"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Jumat, 13 April 2012

Ilmu Hitam Tertinggi di Indonesia


Informasi ini memang mirip cerita, cocoknya dikisahkan ketika dunia belum mengenal jalanan aspal. Mungkin banyak yang bertanya, bagaimana mungkin cerita seperti ini sampai di Internet. Memang kebetulan sumber informasi ini didapat dari orang yang mendalami kanuragan sekaligus melek teknologi. 
Jenglot

Di Indonesia terdapat banyak sekali ilmu hitam, dari mulai yang terendah hingga yang tertinggi. Ilmu-ilmu seperti ini dikategorikan tinggi jika memerlukan syarat yang sadis, dan juga ilmu yang didapat menakjubkan. Bahkan beberapa syarat sangat dikutuk oleh semua agama di Dunia.

Ilmu hitam tertinggi yang ada di Indonesia saat ini berjenis, Anti Raga Mati , dimana tubuh pemilik ilmu ini memiliki kemampuan regenerasi sel hingga 100 % dalam hitungan detik. Jika dalam film, kemampuan ini mirip dengan Wolverine di film X-Men atau Claire Bennet dalam serial Heroes. Tidak seperti Clair Bennet di serial Heroes, dia akan mati jika kepalanya terputus. Ilmu hitam tertinggi di Indonesia, yang disebutkan diatas, memiliki topangan hidup yang luar biasa, sehingga pemilik ilmu ini mampu menyambungkan kepala yang sudah terputus. Mengerikan bukan.

Terdapat 3 tingkatan dari Ilmu hitam ini, yaitu Rawa Rontek, Paku Bumi dan Pancasona. Rawa Rontek adalah tingkatan ilmu dimana tubuh pemilik ilmu ini dapat beregenerasi dengan cepat selama tubuhnya terkena air. Paku Bumi adalah tingkatan ilmu dimana tubuh dapat beregenerasi dengan cepat selama tubuhnya menginjak tanah. Sedangkan tingkat ilmu paling tinggi adalah Pancasona, pemilik ilmu ini tidak akan cedera atau mati, selama ada udara, atau masih tinggal di atmosfir bumi.

Untuk ilmu tingkatan paling rendah, yaitu Rawa Rontek, masih saya dengar beberapa orang Indonesia yang memiliki ilmu hitam dengan tingkatan seperti ini, bahkan di kota loh.
Biasanya pemilik jenis ilmu hitam ini memiliki umur yang panjang, bahkan sampai ribuan tahun. Tidak hanya itu, orang yang memiliki ilmu ini biasanya punya banyak koleksi ilmu yang tidak kalah hebatnya.
Bagaimana mendapatkan ilmu ini ?

Sama dengan ilmu hitam yang lain, untuk mendapatkan ilmu seperti ini membutuhkan kerjasama antara manusia dengan Jin. Yaitu sekelompok / Marga Jin yang memiliki kemampuan atau spesialiasi khusus. Jin-jin yang mampu melakukan regenerasi sel, seperti ilmu hitam diatas, biasanya jin dari keturunan dari salah satu jin terkuat, yaitu Jin yang telah hidup sebelum manusia di ciptakan.

Terdapat hanya 2 cara untuk mendapatkan ilmu seperti ini, yaitu mengajukan Proposal atau ditawari proposal. Bisa dengan perantara dan tanpa perantara. Untuk detailnya, maaf sekali saya kurang informasi mengenai hal ini, yang pasti tidak semua orang bisa, apalagi jika mengajukan proposal. Nah jika ditawari proposal, ada baiknya kita menolaknya, karena ilmu-ilmu seperti ini senang di awal, dan menderita di akhir.
Bagaimana pemilik ilmu hitam ini berakhir ?
Sama dengan manusia, kalau tidak mati sendiri berarti mati dibunuh. Hanya saja jika mati sendiri, tubuh pemilik ilmu ini membutuhkan waktu yang lama sekali diproses sakaratul mautnya, karena ketika tubuh sudah tidak dapat lagi menopang hidup, beberapa bagian tubuh berusaha untuk memulihkan diri, dan tubuh akan merasakan sakit yang amat sangat dalam waktu yang lama.

Mungkin kita pernah mengetahui tentang Jenglot. Jadi pemilik ilmu hitam ini tubuhnya tidak bisa hancur bakteri pengurai atau cacing tanah, tetapi mengerut dan terus mengecil, sampai saat dimana tubuhnya berubah menjadi jenglot. Mengerikan ya, sakit dan perih.




Bagaimana mengalahkan ilmu hitam ini ?
Jauhkan dari sumber penopang hidupnya. Jika sumbernya air, jauhkan dari air. Jika sumbernya tanah, jauhkan dari tanah. Jika sumbernya udara, jauhkan dari udara. Cara menjauhkan dari udara bisa membuat kubah hampa udara, atau dibawa ke luar angkasa.

Sumber : www.cempari.com
copas dari zeromind165.blogspot.com

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers