"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Minggu, 24 Mei 2015

The Power of Mind

Bismillahirrahmanirrahim..

Kini aku haru, saat 3 tahun yang lalu, ku berencana tentang ingin menjadi apa diriku, di buku kecil penuh coretan nan telah usam. 
Kemudian, takdir berkata lain tentang jalanku, jemari dan kakiku harus tetap bergerak, tidak boleh terlanjur diam dalam kelam. Ternyata aku tak bisa mengambil apa yang aku inginkan saat itu. Ya, saat itu aku mengambil jurusan PLB di UPI. Bukan karena gelar yang aku mau, tapi ilmu parenting yang amat sangat penting, karena saat itu aku mempunyai cita untuk mempunyai sekolah tersendiri dengan menyediakan kebutuhan yang berbeda - beda pada setiap anak.

So, aku memilih jalanku disini, berputar haluan dengan mengambil langkah yang dimulai dari sini. Lambat laun, frekwensi pikiranku sampai pada orang banyak. Hingga sekarang sudah satu tahun lamanya komunitas bermain dan belajar anak - anak ini berjalan. 

Ternyata, untuk mendapatkan ilmu aku tidak perlu bersekolah jauh - jauh. Ternyata, banyak sekali jalan yang disediakan untuk kita tempuh demi sampainya ke tempat tujuan. 
Ternyata, jawaban selalu ada selama kita tetap sabar menekuninya.
Ternyata, ini lebih - lebih cepat dari yang aku bayangkan sebelumnya, karena disini aku jauh lebih dekat dengan cita itu. Karena disini, ternyata aku tak perlu lulus dengan gelar sarjana dengan tropi penobatan.
Karena belajar disini, langsung disediakan oleh diri-Nya, beserta jemari dan tangan kecil lucu yang dengan langkah kita mereka dapat tersenyum.

Jadi, kapanpun kau berencana, jangan pernah menyerah dengan kegagalan. Menurutku, kegagalan dan keberhasilan semuanya sama saja, Hanya menguji daya juang dan daya tahan kita terhadap apa yang kita tuju. Tujuan yang Hakiki, untuk-Nya dan kembali kepada-Nya membawa sejuta cerita dari dunia yang kita tinggali jejak.

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers

hainfobadge1a