"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Rabu, 16 Mei 2012

BENSIN MURAH BERKUALITAS ADALAH HAK SELURUH RAKYAT INDONESIA!!!



Antrian Bensin
Sekarang banyak kita lihat kendaraan-kendaraan baru yang berkompresi tinggi mengantri panjang di pompa bensin jenisPremium. Padahal kendaraan-kendaraan tersebut membutuhkanbensin dengan nilai oktan minimal 92 atau lebih, karena pemilihan jenis bahan bakar yang digunakan harus mengacu pada Rasio Kompresi mesin kendaraan.
Hal ini wajar terjadi, karena perbedaan harga yang sangat jauh antara bensin Premium dan Pertamax / Pertamax Plus, memang sangat memberatkan sebagian besar masyarakat kita. Jangankan untuk bensin, buat makan aja susah, khan? :)
Disparitas harga bensin bisa yang berlaku saat ini bisa kita lihat dari tabel berikut :


Hi Octan Level 2

kini telah hadir teknologi revolusioner karya anak bangsa. hi octan! produk teknologi mutakhir yang dapat meningkatkan kualitas bensin menjadi setara pertamax plus secara instant!


Dengan menambah biaya hanya Rp +/- Rp. 300 rupiah dan penambahan 1-2 ml Hi Octan pada tiap liter bensin premium yang anda gunakan, dibanding dengan beli Pertamax, anda bisa menghemat hingga jutaan per tahun !!
Hi Octan Level 3 – Boost Up Your Power!


Beberapa testimoni 
Angga Satria (Toyota Avanza Tahun 2006)
MBA student, Hypnotherapist & Independent financial planner
Semenjak saya memakai HI OCTAN  merah di mobil  Avanza saya, suara mesin jadi jauh lebih halus, dan tenaga.. WOW!  jauh lebih nendang. Apalagi jika dipakai untuk perjalanan yang jauh terasa sekali hematnya. Jika dihitung-hitung, dengan memakai sebotol kecil HI OCTAN merah ini, saya bisa menghemat pengeluaran untuk bahan bakar sampai 300-500 ribu dari dana yang seharusnya saya keluarkan per bulannya. Dan jangka panjang, bisa menghemat biaya untuk perawatan mobil tahunan. Sangat-sangat bagus digunakan untuk para keluarga menengah Indonesia yang ingin merencanakan keuangannya dan menghemat pengeluaran dari bahan bakar per bulannya. Karya anak bangsa yg benar-benar revolusioner!
 
Arizo Fasha (aktivis mahasiswa)
admin dari @Ranah_Sajak di twitter
awal saya memakai  HI OCTAN ini belum terasa tetapi setelah dua hari motor supra saya makin bertenaga dan semakin irit. Saya semakin mencintai produk ini, kalian mesti coba untuk mendapatkan manfaat nya!!!
 

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers

hainfobadge1a