"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Minggu, 08 April 2012

KONTROVERSI VAKSIN "Jalan Cepat Menuju Kematian dan Mencetak Produk2 Gagal"


Lebih dari 100 dokter dan profesor ilmuan dari seluruh Amerika Serikat telah membakar kertas penelitian ini dan memverifikasi bahwa seluruh detail dari laporan ini 100% benar. 

Mereka semua menyimpulkan:
• Vaksin tidak memberikan manfaat kesehatan kepada Anda dengan cara atau bentuk apapun.
• Vaksin mengurangi sistem kekebalan tubuh Anda, membuat tubuh Anda lebih rentan terhadap penyakit.
• Tidak ada satu vaksin pun di planet ini yang dapat menjamin bahwa Anda tidak akan terkena penyakit yang seharusnya dicegah oleh vaksin tersebut. (Lalu mengapa harus divaksin?)
• Vaksin itu adalah tipuan dan buang-buang uang.
• Vaksin diisi dengan bahan-bahan kimia yang berbahaya dan dapat menyebabkan efek samping yang sangat berbahaya.
Kemudian mengapa industri-industri, media-media, FDA dan WHO menjual dan mempromosikan produk-produk yang sangat berbahaya ini kepada publik???

Pertama-tama, ini semua adalah bagian utama dari program “Pengendalian Jumlah Populasi” New World Order. Kedua, industri farmasi AS saja dapat membuat miliaran dolar laba setiap tahunya dari hasil penjualan vaksin. Ketiga, industri farmasi membuat berpuluh-puluh miliar dolar setiap tahun dengan menjual obat-obatan untuk mengobati efek samping yang disebabkan oleh vaksin. Ini merupakan upaya Bisnis dan pengendalian jumlah populasi, sebuah situasi kemenangan bagi mereka.

Dalam laporan di atas, vaksin telah terbukti menyebabkan:
• Alergi dan eksim
• Arthritis
• Asma
• Autisme
• Asam refluks yang mensyaratkan bayi untuk mengambil inhibitor pompa proton, yang memiliki banyak efek samping
• Kanker
• Diabetes (bayi dan masa kanak-kanak)
• Penyakit ginjal
• Keguguran
• Daftar panjang penyakit neurologi dan autoimun
• Sindrom kematian bayi mendadak (SIDS)
Plus banyak, banyak penyakit lainnya!

Berikut ini efeksamping vaksin yang dikenal, didokumentasikan dalam literatur medis:
• Arthritis, gangguan perdarahan, penggumpalan darah, serangan jantung sepsis
• Infeksi telinga
• Pingsan (dengan laporan patah tulang)
• Gagal ginjal dengan membutuhkan dialisis
• Kejang / epilepsi
• Reaksi alergi yang parah, seperti gatal-gatal dan anafilaksis
• Kematian mendadak

Perusahaan obat dan perusahaan asuransi menjadi kaya ketika Anda sakit!

Selama tahun 2009 dilaporkan ada lebih dari 1.2 juta kasus autisme di Amerika Serikat saja. Itu sangat gila bukan?!
Lebih dari 30% dari semua dokter di Amerika tidak akan memvaksinasi keluarga mereka sendiri, tapi mereka akan memvaksinasi Anda. Ini adalah barbar! Mengapa demikian? Karena:
• Mereka tahu vaksin tidak terbukti aman atau efektif.
• Mereka tahu vaksin mengandung zat berbahaya.
• Mereka tahu vaksin menyebabkan masalah kesehatan yang serius.
• Mereka telah merawat pasien yang terkena efek samping yang serius karna vaksin.

Hanya Anda dan Mereka yang Mencintai Anda
Memperoleh Manfaat dari Kesehatan yang Baik

Perusahan obat telah menyusup dan merebut kendali atas keseluruhan sistem kesehatan, termasuk sekolah kedokteran, jurnal medis, rumah sakit, klinik, dan apotek lokal. Mata pencaharian seorang dokter bergantung pada keyakinan buta, tanpa pertanyaan terhadap setiap aspek vaksinasi. Bahkan, ketika bukti nyata kerusakan akbibat vaksin terjadi tepat di depan mata dokter, ia biasanya tidak bersedia mempertimbangkan vaksin sebagai penyebabnya.

Meskipun sains dan kedokteran yang lurus dan tidak korup menolak memberikan dukungan terhadap vaksin, hal itu dianggap sebagai bunuh diri karier profesionalnya. Penandatanganan dokumen “Vaksin: Kisah Sebenarnya” yang saya minta Anda untuk mendownload dari halaman 1 catatan kaki, berani mempertaruhkan karier mereka untuk keselamatan Anda dan anak-anak Anda. Inilah dokter yang “benar”.
• Rumah sakit memperoleh keuntungan finansial dari rawat inap dan tes-tes.
• Perusahaan obat meraup miliaran dolar dari vaksin.
• Perusahaan obat meraup puluhan miliar dolar dari mengobati efek samping seumur hidup yang disebabkan oleh vaksin.
Vaksin adalah tulang punggung dari sistem medis. Tanpa vaksin, biaya kesehatan akan turun karna kita akan memiliki masyarakat yang sehat secara keseluruhan.
Berapa banyak vaksin yang ada?
Jika anak-anak Amerika menerima semua dosis dari semua jenis vaksin, mereka disuntuk sampai dengan 35 kali yang berisi 113 jenis partikel penyakit, 59 bahan kimia yang berbeda, 4 jenis sel atau DNA hewan, DNA manusia dari jaringan janin gagal dan albumin manusia.
Hanya karna Anda dan anak-anak Anda menjadi lebih tua, tidak berarti dunia menjadi tempat yang lebih aman. Seetidaknya ada 20 lebih jenis vaksin yang dikembangkan untuk anak-anak dan orang dewasa pada saat ini.
Anda tidak perlu menjadi dokter untuk menyadari bahwa vaksin sangat berbahaya. Hanya dengan melihat kandungan bahan-bahan di dalamnya seharusnya sudah meyakinkan Anda bahwa ada niat industri medis untuk merusak kesehatan Anda melalui vaksin.
Berikut hanyalah beberapa bahan yang saya anggap penting dalam memperjelas pernyataan saya:
• Vaksin dibuat dari rangkaian virus dan bakteri yang berasal dari hewan.
• Merkuri adalah zat paling berbahaya kedua terhadap manusia setelah plutonium Sejumlah merkuri masih dapat ditemukan dalam vaksin flu di seluruh dunia.
• Formalin
• Formaldehida (cairan pembalseman), karsinogen yang dikenal.
• Aluminium, racun yang dapat menyebabkan degenerasi tulang sumsum, tulang dan otak.
• Sel-sel hewan dari monyet, ginjal anjing, ayam, sapi, dan manusia.
• Polisorbat 08, diketahui menyebabkan infertilitas pada tikus betina.
• Galatin dari babi dan sapi, yang diketahui dapat menyebabkan reaksi anafilaksis, ditemukan dalam jumlah besar dalam vaksin cacar air. Amaphylaxis adalah reaksi alergi akut yang muncul secara cepat menyebabkan reaksi yang mengancam jiwa yang melibatkan seluruh tubuh. Reaksi ini dapat mengarah pada kesulitan bernafas, shok, dan pada akhirnya menyebabkan kematian.
• Monosodium glutamat (MSG) dalam vaksin flu inhalasi, MSG juga diketahui menyebabkan gangguan metabolisme, (diabetes), kejang, dan gangguan neurologi lainya. Baca: Rashulullah Is My Dokter yang ditulis Jarry D. Gray. Bahan baku vaksin diuraikan berdasarkan vaksin tertentu di sini.

Vaksin adlah senjata pengendali populasi yang dipakai oleh New World Order. Mereka ingin Anda dan anak-anak anAnda menjadi sakit, dan mereka pasti menginginkan Anda sekalian cepat mati tapi, terlebih dahulu mereka ingin Anda menghabiskan semua uang Anda untuk membeli obat-obatan beracun mereka.
Waaaw... Keeeren ya?
Tidak ada seorangpun dokter yang berpemikiran lurus di planet ini yang dengan sadar akan sengaja menyuntikan kepada siapa pun bahan-bahan yang tercantum di atas, dan berpikir bahwa hal itu akan meningkatkan kesehatan mereka. Ini adalah penjelasan yang paling tepat tentang kegilaan! :D

Pengawet Vaksin Thimerosal
Pada bulan Juni 1999, Badan Evaluasi Produk Obat di Eropa, setara dengan FDA di AS, menhyelesaikan penyelidikan 18 bulanya mengenai resiko dan manfaat menggunakan themirosal dalam vaksin. Mereka menyimpulkan, “maka akan lebih bijaksana untuk mempromosikan penggunaan vaksin secara luas tanpa thiremosal.” Saat itulah Pusat FDA untuk Evaluasi Biologis dan Penelitian (CBER) menegaskan bahwa thiremosal ada di lebih dari 30 vaksin berlisensi di Amerika Serikat dengan tingkat konsentrasi dari 0.003% hingga 0.01%. CBER kemudian membuat penemuan luar biasa bahwa asupan merkuri melalui program vaksinasi (bayi yang baru lahir) dalam enam bulan pertama kehidupanya, melebihi batas yang ditentukan EPA (Badan Perlindungan Lingkungan).
Merkuri adalah elemen yang paling beracun kedua di Bumi setelah plutonium. Kadar racun merkuri telah dikaitkan dengan berbagai penyakit, termasuk autisme, kesulitan belajar, Alcheimer, multiple sclerosis, Fibromyalgia (adalah sindroma yang umum di mana seseorang mengalami rasa nyeri berkepanjangan pada tubuh dan bagian-bagian lunak pada enngsel , otot, dan tendon), (bagian lunak dari sakit otot) lupus, sindrom kelelahan kronis, radang sendi, depresi, dan gangguan bipolar (Gangguan Mental Berat). Jumlah merkuri yang ditemukan dalam satu termometer merkuri mampu mencemari danau kecil.
Mengenai fakta bahwa merkuri adalah jat yang paling beracun kedua bagi manusia, pemerintah AS tampaknya tidak terlalu peduli bahwa ada racun dalam sebagian besar vaksin yang beredar. Dosis merkuri beracun dapat menyebabkan efek perkembangan pada janin, serta mempengaruhi ginjal dan sistem syaraf pada anak-anak dan orang dewasa.
Merkuri beracun bila dihirup, dimakan, bahkan jika ditempatkan pada kulit. Konsentrasi rendah merkuri mungkin tampak tidak berpengaruh, tetapi tanda-tanda keracunan dapat dengan mudah berkembang di kemudian hari, atau menjadi lebih terlihat jika terkena paparan lanjutan. Ketika keracunan pada manusia terjadi, dapat timbul hilangnya rasa atau sensasi terbakar di lengan dan kaki, efek psikologis, kehilangan memori, kehilangan penglihatan, kehilangan pendengaran, kelumpuhan, cacat bawaan, keracunan ginjal dan kematian dapat terjadi. Keracunan prenatal dapat menghasilkan anak dengan penampilan normal saat lahir, tetapi kemudian menunjukan keterlambatan perkembangan kemampuan untuk berjalan atau berbicara. Karena membutuhkan waktu yang panjang untuk mengamati efek dari keracunan Merkuri, perawatan yang dibutuhkan mungkin dilakukan setelah terlambat.
Efek terhadap kesehatan bervariasi sesuai dengan jumlah paparan merkuri yang masuk ke dalam tubuh. Petugas kesehatan masyarakat telah mengklaim bahwa risiko kesehatan dari merkuri dengan paparan rendah tidak menentu.
Saya tidak mengerti, bagaimana mereka dapat memperoleh jabatan “Petugas Kesehatan?” Pada jumlah sesedikit apapun, jika merkuri sudah memasuki tubuh, maka itu sangat berbahaya bagi kesehatan Anda! Hal ini bahkan terdaftar dalam daftar bahan berbahaya di Departeman Pertahanan AS. Lalu, mengapa pemerintah AS dan WHO (World Health Organisation) justru menganjurkan penyuntikan Merkuri terhadap bayi-bayi yang bahkan baru lahir???

Aaah, sudahlah, terlalu panjang jika saya tulis semua di sini...
Yang jelas, dengan beberapa hal yang Kawands telah baca di atas, masihkah kita akan percaya dengan kebohongan2 yang mereka buat mengenai vaksin??? Masihkah kita akan membiarkan orang-orang yang kita sayangi diracuni perlahan-lahan bahkan di hadapan mata kita karna kita dengan sengaja mengantarnya???
Semuanya, kembali ke tingkat pengetahuan dan hati nurani masing-masing...

Semoga bermanfaat, dan menjadi bahan renungan...
Diketik ulang dari buku Art Of Deception karya Jarry D. Gray, Halaman 305-311..


Art of Deception (Mereka Menipu Dunia)




Jerry D. Gray selama ini dikenal sebagai mualaf yang sangat gencar melakukan kritik terhadap bekas negaranya, Amerika Serikat. Puluhan buku telah ia tulis seperti Deadly Mist”, “Demokrasi Barbar ala AS`, “Dosa-dosa Media Amerika, dan Rasulullah Is My Doctor.



Kini Jerry D. Gray hadir dengan buku barunya yang berjudul “Art of Deception”. Misteri yang menyelimuti peristiwa 9/11 (nine-eleven) atau 11 september 2001 pun diulas apik olehnya. Peristiwa yang menghancurkan gedung WTC di New York dan Pentagon di Washington Amerika ini realiatasnya amat jauh dengan apa yang dinyatakan oleh Pemerintah Amerika Serikat. Ini bukanlah sebuah tindakan teroris seperti mereka katakan. Menurut penulis, ini adalah sebuah rangkaian kejadian dari sebuah skema yang besar.



Dibuku inilah Jery D Gray mengajak anda “menyisiri” serpihan-serpihan fakta yang belum terpublikasikan untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dan skema besar apa di balik peristiwa 9/11 tersebut. Penulis juga mengatakan bahwa perisiwa ini ada hubungannya dengan organisasi rahasia dan Dajjal.



21 cita-cita Illmunati yang tergabung dalam Komite 300 pun dipaparkan secara faktual olehnya. Kelompok ini ternyata melibatkan berbagai pemimpin dan raja-raja di Eropa. Seperti Ratu Elizabeth II, Duke of Kent, Pangeran Wales, Duke of Gloucester, Ratu Beatrix Belanda dan masih banyak lagi.



Mereka telah menyiapkan serangkaian rencana seperti membentuk satu gereja dan satu sistem moneter, menghancurkan agama-agama dunia, membuat pornografi sebagai bentuk seni, dan mengambil alih kontrol pendidikan. Buku ini secara lugas menjelaskan bahwa Kita semua sudah berada dalam era sistem dajjal yang bertujuan meruntuhkan akidah umat Islam.



Lalu bagaimanakah Zionis memainkan misinya dalam isu pemanasan global? Siapakah garis keturunan illuminati yang utama? Apa tujuan dari didirikannya senjata pemusnah massal HAARP? Bersiaplah karena turunnya Dajjal sudah dipersiapkan oleh mereka untuk berperang melawan umat muslim. Buku ini akan membantu kita menyiapkan diri dalam menghadapi era akhir zaman. Sangat sayang apabila buku ini dilewatkan.



Judul buku: Art of Deception (Mereka menipu dunia )
Penulis: Jerry D Gray
Harga : Rp. 49.000 (Sudah Termasuk Diskon 15%)
Tebal: 335 Halaman
Penerbit : Gema Insani Press

Article :

2 komentar:

  1. Hari ini kaum Muslimin berada dalam situasi di mana aturan-aturan kafir sedang diterapkan. Maka realitas tanah-tanah Muslim saat ini adalah sebagaimana Rasulullah Saw. di Makkah sebelum Negara Islam didirikan di Madinah. Oleh karena itu, dalam rangka bekerja untuk pendirian Negara Islam, kita perlu mengikuti contoh yang terbangun di dalam Sirah. Dalam memeriksa periode Mekkah, hingga pendirian Negara Islam di Madinah, kita melihat bahwa RasulAllah Saw. melalui beberapa tahap spesifik dan jelas dan mengerjakan beberapa aksi spesifik dalam tahap-tahap itu

    BalasHapus
  2. Makasi bro Informasinya.. Bermangaat sekali..

    BalasHapus

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers