"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Sabtu, 19 Januari 2013

Iseng-iseng doang

Hoyeeee... semangat ngeblognya dateng lagi ecielahh haa :D
Setelah disibukan dengan berbagai macam kegiatan kuliah, dan UAS.. akhirnya free juga (sebenernya sih belon 1x UAS praktikum lagi)..ahh dimanapun dan kapanpun ketika semangat ngeblog gue tiba-tiba muncul tuh,,gabakal ngenal sikon dah.. Ya gimana, abisnya kalo diacuhin, malah kesono-sononya jadi tambah males.. Ini mumpung lagi mood banget ^_^
Kemaren-kemaren sih sempet ngerasa jenuh plus bosen sama ampilan blognya. Jadi di refresh lagi!! let's make overing my blog inspiration...>> Yang pastinya kalo udah ganti template itu ribeed. Ribeeeeeedd banget ya kan?? kan? Mesti mulai dari awal lagi semuanya. Dari mulai ngatur widget, pasang kode-kode html, belom pengaturannya. Kalo lagi rajin sih bisa sampe beberapa hari tuh ngotak-ngatik nyari yang ngepas dimata, cocok dihati. Lah, itu lagi rajin berhari-hari, gimana kalo lagi males yaa? bisa setaon kali bu? ehh engga lah hhihi.. Kemaren uda masang-masang sama ngatur widgetnya, pengen gani icon blognya niii...Kalo nyari, ah ga kreatif. Ntar malah ada yang sama kan.. Jadi bikin aja sendiri di Corel. yaa walaupun acak-acakan or jelek yaa ga masalah. Yang penting itu karya gue. About finishing, I don't care.. Pertama bongkar-bongkar ide dapetnya ngedesain kaya gini:
Tapi berasa kurang pas, bikin lagi ahhh...
Nih yang ini:


Cuman dari segi warna, berasa kurang makna dari filosofinya.. ganti lagiiii yuu ahh..


Tau nggak filosofinya dari gambar iseng-iseng diatas?
Segitiga yang 4 itu bukan sekedar segitiga. Walaupun gambarnya alakadarnya begitu, ya memang begitulah!
Segitiga itu adalah ke4 buah piramida yang menyangga kaki-kaki benua di bawah laut. Sebenernya sih ada 200 lebih piramida yang ada di Indonesia, (dari sumber yang sangat terpercaya) yaa ini cuma menggambarkan aja piramidanya ARKHITIREMA, anaknya RHAMIDAAR, terus gue lupa lagi namanya, coz mau buka-buka novelnya lagi di pinjem temen. terus yang tengah itu yaa Peradaban LEMURIAN yang berbahasa ZHUNNDA .. Karna sejarah awalnya manusia (menurut penelitian beberapa profesor luar negeri yang meneliti dari DNA manusia) itu mula-mulanya dari kita, suku ZHUNNDA yang sekarang dikenal dan di sebut SUNDA karna nenek-nenek moyang kita zaman dahulu tidak mau repot dan tidak mau sulit menyebutkannya, maka jadi SUNDA..  Sebenernya pengangga kaki-kaki benua nggak cuma di ZHUNNDA doang, tapi tersebar di seluruh dunia di bumi kita ini.. Sekali lagi, ini cuma garis besarnya saja. Cuma penggambaran.. ZHUNNDA itu cuma nama bahasa yang dipakai oleh Bangsa LEMURIAN.

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers