"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Sabtu, 19 Januari 2013

Lagi-lagi harus malakin orang








One of all story in Bali, kayanya ini cerita gue yang paling apes deh. Sebenernya banyak cerita-cerita apes yang lain.. Singkat cerita, tanggal 18 Desember 2012 gue bareng rombongan keluarga besar Hikmatul Iman Indonesia cabang kuningan mau on the way nih ke pulau Bali. Ada acara Latihan Gabungan Nasional ++ acara silaturahim sama komunitas pelestari Nusantara yang bertempat di GWK. Nah itu sih tujuan utamanya, kalo dan lain - lainnya itu termasuk bonus otw ke pulau Bali. hhihihi :D
Rencana berangkat, di scedule sih kira-kira tepat jam 00.00.. ehh ternyata meleset dari jam segitu, ternyata jam segitu bis yang satunya masih di majalengka. Haiih mesti nunggu lagi. 


Bete kan nunggu dari jam 10'n. Bingung ngapain ya? Jalan-jalan malem keliling lingkungan sekolah udah. 


Keliling Pandapa udah. Terus gue ngikutin aja kaka-kaka gue pergi ke musola. Bleepp zzZZzzzz,, eeehhh ehh ko yang lain pada tidur? Gue sih susah, masih melek. Tapi lama-kelamaan mungkin karna bete juga kali yah, gue akhirnya nyusul dah tidur dengan pake rok dan kerudung lengkap. hhihi
Tiba-tiba dibangunin. Katanya sih mau berangkat.. Langsung deh gue terbangun dari tidur geje gue itu, dan bergegas ngambil koper dan barang bawaan yang seabreg. Caw yuk ahh ke Bus naro barang-barang plus ngecek tempat duduk gue. Alhamdulillah segitu di tengah tempat duduknya nyaman lah. 
Ternyata oh ternyata, setelah itu gue and rombongan harus nunggu lagi berjam-jam buat pemberangkatan. Mendadak gue pengen ke kamar kecil. Gue minta anter sama teh Rifki, kaka temen sebangku gue. Terus pas di jalan otw kamar mandi musola yang deket sekolahan, kata komandan Agus bilang, "Siapin uang receh ty". Lah, terus gua nengok ke teh Rifki sambil nanya, "teteh bawa uang nggak?"
"Enggak teteh juga ada di bis" jawab si teteh.
Beuh,, langsung gue nengok ke komandan, sambil teriak, "Ndaaaannn,,,ndaaannn!!!"
"Kunaon?" (kunaon itu dalam bahasa sunda artinya "Kenapa?"
"aku gabawa uang, teh rifki juga.. ada seribu nggak a?"
terus komandan jawab, "aahh masa gabawa, ga percaya..!"
"ihh ciyusan si aa mah kita ga bawa uang. mau balik lagi ke bis males jauh hhuhu #dengan pasang muka melas".
ahhahaaaiii akhirnya dapet tuh serebu dengan cuma-cuma wkwkwkk. langsung nerusin ke tujuan, pergi ke Toilet haha :D 
Udah dari Toilet, sebelum masuk ke bis aku ambil dokumentasi dulu nih sama bis nya hahaii

Akhirnya sekitar jam set 4 entah jam 4, busnya berangkat juga. Kita berhenti pas subuh buat mendirikan Shalat. terus di susul pemberhentian sekitar jam 11 pagi buat sarapan. Sebenernya sih jam segitu bukan jamnya sarapan, cuman yaa karna nyampe tempat makan yang uda sepaket sama bus jam segitu. yaa sarapannya terpaksa di geser jam 11 siang xxixi..
Selesai makan, pengen ke toilet nih. Udah siap mau ke toilet. Sambil lewat, gue nanya ama siapa gatau lupa lagi deh.. "ke ttoiletnya bayar apa engga?"
"bayar teh.." jawabnya singkat..
aaiiisshh lagi-lagi gue ga bawa uang sepeserpun! gue nongkrongin orang lewat aja, berharap salah satu temen gue lewat.. Dan ada satu dua, gue dengan lurusnya bilang, "ada seribu ga?" tapi ternyata mereka juga senasib sama gue.
eeh lewat satu deh si a Bambang. dapet juga akhirnya uang seribu hasil malakin wkwkwkk..
Pas makan malem juga kejadian tuh, pas pemberhentian di restoran. 


Lagi-lagi tempatnya jauh mau balik lagi ke bus tuh. Malem lagi kan.. eh akhirnya gue nebeng sama teh Rifki dulu.
Disusul dengan kejadian-kejadian selanjutnya yang pas di tempat pemberhentian, dompet gue ketinggalan. Tapi bukan di sengaja ditinggalin loh. Pas perjalanan pulang sekali gue di bayarin sama teh Nunik.
Tapi emang bukan gue aja sih yang gitu.. komplotan ber4. Teh Rifki, Teh Ani, Teh Nunik, and gue emang saling bayar disaat kita nothing sama sekali gaada, sama saat ada.
Itulah cerita singkat gue yang akhirnya dengan terpaksa harus malakin duit orang. haha gatau malu banget yak?
Yaa inilah ceritaku...

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers

hainfobadge1a