"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Selasa, 26 Februari 2013

Terekam CCTV di Cina: Manusia Ini Dapat Teleportasi


teleport transporter cina header

Terekam CCTV di Cina: Manusia Ini Dapat Teleportasi

Seorang perempuan misterius yang nampak memakai tudung ini terekam di kamera pengawas lalulintas. Ia menyelamatkan seorang pria yang mengayuh sepeda sambil menarik gerobak dari sebuah kecelakaan fatal di Cina.
Kejadian terjadi di persimpangan jalan di malam hari yang sepi. Pada saat yang sama, sebuah truk melewati persimpangan jalan dan dari sisi jalan kebelah kiri dari kamera, terlihat si pengendara sepeda juga akan melintas di persimpangan itu.
Pada saat yang sama, terlihat seorang wanita yang memakai tudung datang dari arah kanan kamera. Melihat kedua kendaraan tadi, yaitu sepeda dan truk yang datang saat bersamaan ke persimpangan jalan, maka tabrakan fatal pasti akan terjadi.
Namun pada detik-detik disaat pesepeda sudah tepat didepan truk yang siap melindas, di detik yang sama pula si wanita bertudung itu berkelebat dan menyambar pesepeda lalu mereka menghilang.
Spontan pengemudi truk mengerem dan keluar dari kendaraannya dengan panik lalu mengecek kolong truknya berharap pesepada tak terlindas.
Namun alangkah anehnya, kedua orang yang hilang tadi (pesepeda dan transporter) sudah ada di pinggir jalan pada sisi sebrang perempatan jalan tersebut! (lihat video dibawah halaman artikel ini)
Beberapa gambar frame by frame dari Video tersebut (ada dibawah halaman):
Frame 1 - Persimpangan jalan di Cina, 5 September 2012 - Tampak pada kamera CCTV, seorang pengendara sepeda akan ditabrak sebuah truk yang melaju kencang tiba-tiba tampak pula sekelebatan cahaya secepat kilat mendekati pesepeda.
Frame 1 – Tampak pada kamera CCTV, seorang pengendara sepeda akan ditabrak sebuah truk yang melaju kencang tiba-tiba tampak pula sekelebatan cahaya secepat kilat mendekati pesepeda dari sisi kanan kamera. (Persimpangan jalan di Cina, 5 September 2012)
Frame 2 - Seketika orang yang berkebat itu (wanita) dengan baju hoodie bertudung kembali berwujud dan terlihat dekat dengan pesepeda (kanan) dan berusaha menyelamatkan pengendara sepeda dari sebuah truk yang akan menabraknya dengan cara teleportasi. (Persimpangan jalan di Cina, 5 September 2012)
Frame 2 – Seketika orang yang berkebat itu (wanita) dengan baju hoodie bertudung (kanan) kembali berwujud dan terlihat dekat dengan pesepeda (kiri) dan berusaha untuk menyelamatkan pengendara sepeda dari sebuah truk yang akan menabraknya. Lalu sekejap mereka berdua menghilang dengan cara teleportasi. (Persimpangan jalan di Cina, 5 September 2012)
Frame 4 - Setelah keduanya menghilang dengan cara teleport persis di depan truk yang sedang melintas, pada detik selanjutnya tiba-tiba terjadi lagi pendaran cahaya teleport di seberang jalan. Lalu kedua orang tadi kembali berwujud nyata setelah pendaran cahaya meredup. (Persimpangan jalan di Cina, 5 September 2012)
Frame 4 – Setelah keduanya menghilang dengan cara teleport persis di depan truk yang sedang melintas, pada detik selanjutnya tiba-tiba terjadi lagi pendaran cahaya teleport di seberang jalan. Lalu kedua orang tadi kembali berwujud nyata setelah pendaran cahaya meredup. Lalu pengemudi truk turun melihat kebawah truknya namun tak ada siapapun. Pengemudi truk dan pesepeda sama-sama heran karena sudah ada di pinggir jalan bersama telepoter itu (Persimpangan jalan di Cina, 5 September 2012)
Teleportasi merupakan perpindahan objek atau partikel dasar dari satu tempat ke tempat yang lain segera tanpa bergerak dalam ruang. Ada juga ahli menambahkan bahwa teleportasi mencakup perpindahan objek ke suatu waktu baik masa lalu maupun masa depan.
Sedangkan kata teleportasi diciptakan pada tahun 1931 oleh penulis Amerika Charles Fort untuk menggambarkan penghilangan aneh dan penampilan dari anomali yang ia menyarankan agar dapat menggabungkan.
Frame 5 - (ZOOMED) Terlihat kedua tangan dan muka sosok penyelamat ini (kanan berbaju hitam) mengeluarkan cahaya atau berpendar. Setelah berbicara beberapa saat sosok tersebut memasukkan tangannya kembali ke jaketnya lalu beranjak pergi.
Frame 5 – (ZOOMED) Terlihat kedua tangan dan muka sosok penyelamat tersebut (kanan, berbaju hitam) mengeluarkan cahaya atau berpendar. Setelah berbicara beberapa saat sosok tersebut memasukkan tangannya kembali ke jaketnya lalu beranjak pergi. (Persimpangan jalan di Cina, 5 September 2012)
Ia menggabungkan dengan kata Yunani pada awalan tele – (berarti jauh) dan bahasa latin verba portare (yang berarti membawa).
Fenomena teleportasi telah menyita banyak perhatian dari para pakar peneliti terutama dari ahli fisika kuantum.
Menurut Richard Feyman dan Ivan Geiver (keduanya merupakan pemenang nobel Fisika) bahwa teleportasi-perpindahan fisik seseorang yang menembus ruang pembatas-adalah rasional.
Sebuah eksperimen sukses terjadi di China Pada tahun 2010, ilmuwan di China berhasil melakukan teleportasi kuantum antara dua foton yang berjarak 16 kilometer, antara Badaling di Beijing dan Huailai di Provinsi Hebei.
Konsep tentang teleportasi juga menjadi bagian dalam scene serial televise Star Trek dan dalam film Time Mechine.
Persoalan teleportasi tinggal menunggu waktunya untuk dipecahkan. Kemajuan teknologi mempermudah misteri dan sains spiritual terungkap. Dan selayaknya bagi kita untuk menghormati dan kagum pada kebesaran pencipta mahakarya yang bernama teleportasi.
Mungkinkah teknologi teleport ini telah benar-benar ada, namun disembunyikan oleh militer sebagai senjata rahasia? Atau mungkinkah sosok tersebut adalah penjelajah waktu atau time traveller? Atau mungkinkah sosok tersebut adalah makhluk dari dimansi lain atau dunia lain? Atau mungkinkah sosok itu adalah makhluk luar angkasa yang sedang di Bumi? Atau bisa jadi juga, mungkinkah sosok itu malaikat? Atau cuma menggunakanspecial effect? Hmmm pertanyaan yang jauh lebih banyak, dari pada jawabannya… :)(youtube/berbagai sumber)
Artikel Terkait:

Hebat! Ilmuwan Klaim Mampu Lakukan Teleportase, Transportasi Masa Depan!

*****
http://indocropcircles.wordpress.com/2012/12/19/terekam-cctv-di-cina-manusia-ini-dapat-teleportasi/

Article :

3 komentar:

  1. hebat bgt orang ini ,, gmn caranya y??? Menakjubkan

    BalasHapus
  2. wkwkwk itu mah boongna pake trik kamera, liat aja masa tadi videonya mengarah ke truk, terus tiba2 jadi mengarah ke belakang truk ??

    di indo juga ada itu, dedy corbuzer pernah mindahin kereta dufan malah. itu pake trik sulap, tipuan kamera

    BalasHapus

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers