"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Rabu, 20 Maret 2013

PADI!!!

Bismillahirrahmanirrahim..

Assalamu'alaikum.. Salam untuk seluruh makluk di seluruh dimensi...

"Increased levels of the rice, then he will be bowing"



Sebuah pribahasa yang sering diutarakan oleh mahluk berakal yang bernama manusia.  "Semakin tingginya sebuah padi, maka ia akan semakin merunduk." Yah sebuah filosofi hidup yang bisa kita ambil, bahwa semakin unggulnya, semakin hebatnya, dan semakin besarnya apa yang ada disekeliling kita, kita tidak boleh menyombongkannya. Tapi rendah hatilah, bahwa kita dimata Sang Pencipta itu tidak ada apa-apanya. 

Itu sedang terjadi pada lingkunganku. Bukan lingkungan tempat tinggalku, tapi lingkungan dimana aku sedang belajar. Belajar segalanya, dari ilmu kesehatan, ke-islaman, ilmu bela diri, ilmu pertanian, belajar nulis, dllnya... Yah,,sebuah Organisasi tempat aku   memperoleh segala macam pengetahuan yang berbeda-beda. Benar sekali itulah dia Hikmatul Iman.

Aku masuk Organisasi ini pada taun 2009 di SMAN 3 Kuningan. Pada saat itu aku tidak mengerti betul. Kalo dulu hanya sebatas mengikutinya sebagai kegiatan ekstra luar sekolah saja. Awal latihan hanya mengenal lingkup Ranting, kemudian Cabang, dan hingga menggenal lebih jauh HI ke tingkat Nasional pada moment Milad HI taun 2010, 2011, dan 2012 Plus plus mengenal GU nya juga ^_^

Waaaaahhh ternyata HI ga cuma di Kuningan, Bandung, ternyata di Irian juga ada. Ditambah lagi kemaren pas Latgabnas di Bali ada HI'ers dari Irian Jaya yang ikut sama rombongan Kuningan.. wihhhiii..

Back to Pribahasa.. Seperti yang sedang terjadi sekarang ini HI ku ini sedang menjadi sorotan dan bahan fitnahan. Hmmm rasanya meronta - ronta dan mengatakan, "Hello jangan lebay deh!"

Hiihi tapi ga ngaruh juga kali, itu takan bisa merubah keadaan dan kenyataan bahwa kita ini sedang diuji.

Seperti beningnya dan tenangnya air, Hikmatul Iman bukan Organisasi dan komunitas yang mempunyai perjalanan yang pendek. Aku meyakini bahwa pada saat GU mendirikannya bukanlah hal yang mudah. Jadi, kita juga harus menjaganya agar tetap bening dan tenang. Bila saat ini mulai keruh, bersihkanlah dengan ketulusan hati dan keikhlasan dalam memeliharanya. Memang butuh proses dan kesabaran untuk membuat air kembali bening. Sabarlah, jangan buat air yang mulai keruh menjadi lebih keruh. Kembalikan kepercayaan dan ketenangan HI di masyarakat. Go Action..! Merendah hatilah bukan untuk mengatakan bahwa kita kalah, jika kita membalas, apa bedanya kita dengan mereka?

Salam Semangat bagi akang dan teteh jangan pantang menyerah!!


Wassalamu’alaikum..

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers