"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Rabu, 20 Maret 2013

Sesi Latihan hari ini


Menjelang nunggu adzan subuh nulis dulu yuuk akh.. soal kilasan latihan ASPEL kemaren sore..
Latihan seperti biasa di mulai ba'da ashar di Castle Rock pramuka. Karna sebagai cewe agak ribed dan ga se-simple cowo, jadi aku melaksanakan shalat asharnya di rumah. Setelah selesai shalat, langsung siap-siap pergi ke tempat latihan. Seperti biasa berangkat sendiri (eeh kalo minggu kemaren si dianterin :p) Kalo on the way pake motor si cukup 5 - 10 menit udah sampe tempat tujuan. Tapi ini naek angkot -,- bisa sampe 20 - setengah jam ">,< soalnya yaa muter - muter gitu deh angkotnya.. Ternyata benar sekali seperti dugaan, ternyata TELAT. Dan langsung merapat ke barisan yang sedang latihan Jurus Air 1 dan Angin 1. Tanpa berkutik karna tanpa nanyapun udah tau kalo itu pake nafas apa, segeralah mengikuti pergerakan sekitar.
Setelah melakukan beberapa putaran, iihh woow tiba - tiba ada beberapa ASPEL yang ngangkutin batu kali dengan berbagai ukuran dan penampang. Oh my god, Cemungut cemunguuut!
Sesi pertama latihan mecahin batu kali  yang panjang sama lebarnya sama aya kikir, cuma lebih tebel dengan menggunakan TD yang disalurkan ke kedua tangan. Berkali - kali nyoba sambil gantian satu sama lain ternyata kerass. Dan harusnya lebih extra keras juga.  
Latihan ke 2 dilanjut dengan batu kali dengan penampang dari busa. Diliat ko sebelah gampang banget yah mecahinnya, si batu kali udah kaya biskuit aja tuh. Nah ini dari yang pertamapun belum pecah huaahha >,< masih level ecek - ecek niii aaaaaAAaaA... what ever orang lain, yang penting diri sendiri. Kenapa? yaa karna kalo latihan TD itu mesti agak egois, mengapa disini egois harus ditempatkan? karna yang harus kita perhatikan, pedulikan, focuskan, dan usahakan itu diri sendiri. Dari pusat perhatian, pemokusan, konsentrasi, perasaan, semuanya harus di fokuskan pada diri sendiri. Bagaimana and bagaimana kita bisa memokuskan lah gitu. Kalo kita mentingin ato mikirin orang lain malah ga fokus kan tuh.
Latihan ke 3 masih soal batu kali, kalo yang ini nggak pake penampang? soal hasil? eeeehhh jangan ditanya, da belum patah :p masih payah.. Sangat kurang latihan.
Dan latihan keempat itu sesuatu banget, karena kita berbaris berjajar kaya maen kereta - keretaan wiiw hhiiiaaahhaaa :D eeh tapi bukan buat maen begituan, tapi berbaris mengantri nunggu giliran mecahin batu kali rangkap 2 dengan penampang batu kali lagi. Dasyaaaaatttt... tapi belum ada yang berhasil mecahin.
Yang terakhiiirrr,,, diakhiri dengan push up.
Ahhhaaa lumayan oleh - oleh tangannya mules - mules. Berarti dari kejadian dan fenomena kemarin dapat ditarik kesimpulan bahwa, saya masih sangat kurang latihan. Hhhiihii (titik dua d kapital).

Article :

2 komentar:

  1. Wah si teteh hebat bisa mecahin batu kali :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hadeuhh.. dibaca engga kang,kan itu tulisannya "gagal"

      Hapus

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers