"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Sabtu, 12 Mei 2012

teknologi bangsa rama dan atlantis


Alkisah raja Ashoka dari kerajaan Rama membuat suatu organisasi yang berisi 9 orang ilmuwan terbaik kerajaan rama, yang disebut 9 misterious men (semacam MJ-12 getoh). Mereka telah menciptakan 9 buku yang saling berkaitan. Salah satunya berjudul Rahasia – Rahasia Gravitasi. Beberapa tahun silam, sekelompok arkeolog china menemukan beberapa dokumen di daerah Lhasa. Mereka membawanya ke universitas chandrigradh untuk diterjemahkan.
Dr. Ruth Reyna yang menerjemahkan dokumen tersebutpun kaget bukan kepalang. Karena isi dari dokumen tersebut adalah petunjuk untuk membuat suatu pesawat ruang angkasa!!! Cara pembuatan menurut dokumen tersebut adalah anti gravitasi dan berasaskan kepada satu sistem analog yang disebut laghima, semacam sumber tenaga.
Menurut seorang ahli yoga hindu, laghima adalah suatu ilmu yang dapat membuat sang penguasanya terbang!! Menurut dokumen ini, kendaraan terbang itu disebut Astras, dan astras-astras itu yang telah membawa sebagian penduduk rama untuk bermukim di planet lain. Di dokumen tersebut bahkan memaparkan rahasia-rahasia ilmu lain seperti antima (menghilang), gerima(menjadi seberat gunung).
Pada awalnya para ilmuwan india tidak terlalu menganggap serius dokumen ini, tetapi mereka terkejut ketika RRC memasukkan sebagian isi dokumen tersebut untuk proyek luar angkasanya!!! Dokumen ini didukung oleh cerita-cerita di dalam ramayana yang menceritakan perjalan mendetail mereka ke bulan. Kota-kota kerajaan ramapun diceritakan mempunyai tata landscape dan pembuangan air yang sangat modern.
Ingat cerita nabi sulaiman?? Menurut al – qur’an istana beliau seperti mengawang di atas air, dan mukjizat nabi yang bisa terbang??? Menurut penjelasan teks-teks india kuno, mereka mempunyai kendaraan terbang yang disebut vimana.
Digambarkan bahwa vimana mempunyai dua dek, berbentuk bulat, mempunyai lubang di bagian bawah, dan menara di bagian atas. Disebutkan ada 4 macam vimana. Dari yang berbentuk pirangan sampai dengan yang seperti silinder. Bahkan banyak ditemukan juga manual-manual penerbangan vimana-vimana tersebut. Pada tahun 1875, ditemuakan kitab berjudul Vaimanika Sastra. Di dalamnya berisi tentang manual penerbangan vimana, langkah-langkah penyelamatan, penerbangan jauh, bahkan tentang bagaimana cara selamat dari petir.

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers