"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Sabtu, 12 Mei 2012

Teknologi nuklir zaman dulu



Atlantis diperkirakan mempunyai wilayah dari mediterania sampai hingga pegunungan andes. Sedangkan bangsa rama mempunyai wilayah dari india bagian utara, pakistan, tibet, asia tengah, dan sekitarnya. Di kitab mahabarata dan ramayana sendiri juga menjelaskan masa keemasan rama saat mempunyai 7 Rishi City, yang salah satunya telah ditemukan, yaitu kota mohenjoo daro. Dalam suatu cuplikan cerita di mahabarata, sang arjuna dengan gagahnya duduk di weimana dan mendarat dia atas air lalu meluncurkan senjatanya gendewa, yang membuat bumi bergetar. Timbul sebuah asap tebal yang memenuhi cakrawala, menghanguskan segala yang ada di sekitarnya. Tentu kita berpikir sejenak. Apakah yang dinaiki sang arjuna dan ditembakkannya sehingga memunculkan efek sehebat itu. Sedangkan efek sehebat itu kita ketahui hanya didapatkan oleh satu benda NUKLIR.
Mungkin anda tidak percaya. Begitu juga saya pada awalnya, tapi sebuah riset oleh pihak india di sekitar sungai gangga menunjukkan bongkahan batu-batu yang terbakar. Padahal menurut riset batu ini hanya bisa terbakar setelah mencapai suhu minimu 1800 celcius. Suatu suhu yang sepertinya hanya bisa dicapai oleh nuklir. Ini didukung oleh temuan kota mohenjo daro, dimana para tengkorak di sana saling berpegangan seakan mengalami musibah yang sangat mengerikan. Lebih anehnya, tengkorak-tengkorak tersebut setelah diteliti ternyata mengandung radiasi nuklir yang teramat sangat hebat.
Ada satu lagi temuan yang sangat fenomenal mengenai nuklir.
nuklir1
Alkisah, pada tahun 1972 sebuah perusahaan pengolah uranium asal perancis ingin mengimpor uranium dari gabon. Alangkah terkejutnya ketika mereka mengetahui bahwa uranium yang ingin mereka impor itu sudah diolah. Merekapun memilih untuk menelusuri situs itu lebih dalam lagi, sampai mereka menemukan ini :
reaktor nuklir
Banguna ini diduga oleh para ilmuwan adalah SEBUAH REAKTOR NUKLIR YANG BERUMUR 2 MILYAR TAHUN. Mungkin ini terasa konyol dan menggelikan, tapi menurut penelitian ilmuwan, hal di atas tadi semuanya BENAR. Terdapat 6 reaktor ini, masing-masing dapat menampung 500 ton biji uranium dan menghasilkan tenaga sebesar 100.000 watt. Bangunan ini diperkirakan bekerja selama 500.000 tahun. Tambang tersebut sangat rapi, dengan layout yang sangat modern. Yang membuat para ilmuwan malu adalah pada radius 40 meter di mana seharusnya ada lembah sisa nuklir, di sana tidak ada limbah semacam itu. Tampaknya sang pembuat sudah menemukan cara untuk mengatasi limbah ini yang belum terpecahkan oleh kita.

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers