"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Jumat, 03 Mei 2013

30 minute to my Birthday

Bismillahirrahmanirrahim..



 Assalamu'alaikum everyone.. 
Merenung sedikit 30 menit menjelang hari dimana umurku genap ke 19 Tahun.
19 tahun 19 tahun 19 tahun.. Umur menuju kedewasaan, tapi aku belum merasa dewasa. Sikap sewaktu masih remaja masih tersisa. Dan aku tau, seharusnya aku meninggalkan segala sikap sewaktu masih ABG. Aku, seorang kakak dari 3 bersaudara, sekaligus anak perempuan satu-satunya. Suatu yang berat bila aku ingat perkataan ayah soal, "Ketika adikmu kuliah, mungkin bapak sudah pensiun. Jadi, kamu yang akan menyekolahkan adik-adikmu". Kata ayah ketika aku masih SMA.
Sesuatu yang menjadi beban yang harus ku pikul. Dalam benakku rasanya ayah tidak perlu mengatakan itu. Ketika itu aku masih belum terlalu memikirkannya. Tetapi, sebenarnya pesan ayah intinya agar aku mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal selagi hari ini. Hanya saja cara penyampaiannya yang kurang tepat. Sebenarnya ingin mencoba menjadi entrepreneur cilik (ooppss walaupun umurku udah tua) :p. Tapi belum nemu yang pas aja.
Flashback dikit ke tahun 2011. Dulu sempet pernah bikin kalender yang biasanya di dudukin d meja belajar ato di meja bikin dari kertas foto, 12 page, pake background, foto", bingkai, caver depan dan belakang. Di tawarin ke temen - temen tapi engga ada yang pesen satupun. Sebenernya kurangnya itu, aku kurang informasi soal kertas yang biasa dipake buat kalerder. makanya aku pake alternatif kertas foto. Dari situ semangatnya kurang deh ke bisnis tuh. Emang harus nyesuain sama kebutuhan dan musim - musiman konsumen juga sih yah. Tapi,,sempet bikin buat kalender kreasiku saat ultah sahabatku Istigfaroh.
Balik ke Umur hihii,,
De(untuk adikku yang pertama), hari ini teteh baca status kamu terharu plus menyadarkan teteh. Teteh selama ini mungkin selalu sibuk sendiri jarang ngajarin kamu. De,, Maafin teteh yah?
Sekarang jam 23.30.. Allah Tuhan yang disembah oleh seluruh penghuni galaxy.. Terimakasih atas umur, Rezeki, dan orang - orang si sekelilingku yang telah kau takdirkan. Aku banyak salah, semoga Engkau dapat mengampuniku.
Untuk mama,
Mah, terkadang ketika keinginan kita tidak sama aku hanya diam sebenarnya menahan, aku takut bila aku salah ucap. Maafkan teteh yah mah di umur teteh yang ke 19 ini.

Udah malem, mau tidur dulu ahh..kalo diterusin nulisnya takut jadi hujan lokal :D

Wassalamu'alaikum everyone..!

Article :

1 komentar:

  1. http://knowledgesforfuture.blogspot.com/2013/01/analisa-data-menggunakan-analisa.html
    http://tip-trik-spss.blogspot.com/2009/06/distribusi-frekuensi-dg-spss.html
    http://eriskusnadi.wordpress.com/2008/12/11/statistik-deskriptif-dengan-spss/

    BalasHapus

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers