"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Jumat, 12 Juli 2013

Karna nyanyian yang tulus itu, terpancar dari hati.

Desir suara terngiang ditelingaku,
Alunan nada,, sepertinya tak bosan - bosan untuk mengingatkanku akan pagi,
Mengapa pagi?
Aku tak tahu pasti, mengapa selalu pagi yang dibahas disini.
Mungkin, karna fajar selalu mengingatkan manusia akan kuasa-Nya ini,
Mungkin karna pagi itu indah,
Mungkin juga, pagi itu adalah awal dari sebuah hari, awal dari kemana akan melangkah, dan awal dari perputaran aktifitas manusia dimulai.
Suara tak pernah mati di masa kepompong ini ada,
Bahkan, saat aku tertidur lelap sekalipun. Aku dapat mendengar  di alam bawah sadarku, ketika manusia dalam keadaan 0. Ilusi, memang..
Pertama yang aku rasakan ketika aku dilahirkan, Suara...dari ayah dan bundaku,
Mungkin itu suatu alasan mengapa aku menyukai lantunan suara - suara merdu.
Suara yang dapat di dengar, ataupun suara yang berasal dari hati pun, dapat mempengaruhi orang lain...
Tidak percaya? coba dengarkan rangkaian suara yang diberi nada rock, maka kau akan masuk ke dalam suara yang tercipta dan kau dengarkan itu, 
Itu karna otak kita terkoneksi satu sama lain, 
Kecemasan dan kekawatiran seseorang, dapat mempengaruhi fikiran orang disekitar..
Seperti halnya suara yang berasal dari hati, terpancar dengan indah,
Dan dapat membius orang - orang disekitarnya..

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers

hainfobadge1a