"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Sabtu, 12 Mei 2012

^ Cinta Untuk yang Tercinta ^


Bismillahirrahmanirrahim..

Dear Cintaku..Pemilik jiwa dan jiwa yang Kau janjikan padaku.


Ku ingin menggoreskan asa ini pada Mu Sang Cinta Sejati. Ku sampaikan kerinduan yang terdalam melalui surat ini. Aku sedang menantikan jiwa yang Kau janjikan padaku,aku kadang lelah menanti,namun janji Mu adalah benar tak ada keraguan di dalamnya. Aku pun yakin dan ku urungkan untuk berputus harapan dari menanti janji Mu padaku. Tentang dia,jodoh terindahku.

Dear Cintaku.. Kau Yang Tercinta yang mampu mebolak-balikkan hatiku.

Mungkin Kau msih ingin menyimpan dengan mesra siapa yang akan menjadi belahan jiwaku. Dan Kau masih ingin mengujiku,seberapa taat,seberapa sabar,dan seberapa pantas kah aku mendapatkan keindahan anugrah ini dariMu. Mungkin Kau masih ingin aku selaras terus mendekat dan mendekap dirimu,agar Kau tak kehilangan diriku saat Kau penuhi janji Mu mempertemukanku dengan belahan jiwaku.

Dear Cinta..Kau yang selalu ada untukku.

Dalam penantianku,ku untai kata yang terindah untukMu. Mendalami setiap makna yang Kau alurkan untuk memenuhi keteguhanku dalam setiap langkahku menemukan belahan jiwaku. Ku pun taat atas setiap jejak langkah yang Kau atur untuk memperkuat keimananku saat ku menemukan anugrah terindah Mu.

Dear Cintaku.. Kau yang ku puja dalam setiap sujudku.

Kau begitu mengasihiku, Kau tau apa yang akan ku lakukan kadang akan membelokanku akan cintaMu. Kau uji aku,Kau perlihatkan kuasa Mu untuk membawaku dalam genggamanMu. Agar kala ku temukan belahan jiwaku, aku tak akan berpaling dariMu dan melupakan sujudku padaMu. Tapi ku yakin,Kau tuaikan janji Mu padaku,maka ku tak akan pernah melepaskan pula janjiku untuk selalu taat padaMu. Karna tak ada yang mampu menyamai cinta Mu. Betapa aku selalu mengharap cintaMU.

Dear Cintaku.. Kau yang ada dalam setiap detak jantungku.

Ini bukanlah suratku yang pertama untuk Mu,bukan pula surat yang terakhir untuk Mu. Aku akan terus mengirimkan surat cinta ini padaMu,Sang Kekasih Jiwa. Tak akan pernah bosan ku berharap padaMu,tak akan pernah lelah ku menuliskan untaian cintaku padaMu.Meski nanti telah Kau sampaikan langkah belahan jiwaku pada peraduanku,hingga nanti akan ku bangun cinta samapai JannahMu.

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers

hainfobadge1a