"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Jumat, 27 Juli 2012

Situs Buku Elektronik (Ebook)


Bismillahirrohmanirrahim...



Assalamu'alaikum sahabat muslim dimanapun anda berada. Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda.
Kita ini sedang berada pada perputaran roda waktu, dimana sekarang ini kita sedang menginjak bulan yang mulia, yaitu bulan Ramadhan. Bulan yang hanya ada malam Lailatul qadar dan bulan yang setiap detiknya niat baik menjadi suatu ibadah. Kita tak tahu, apakah taun depan kita masih diberi kehidupan oleh yang Maha Pencipta? tentu takan ada yang tahu takdir Allah SWT. Maka dari itu, sahabat muslim,kita maksimalkan hidup kita untuk detik ini, untuk hari ini. Jika kita memaksimalkan diri untuk detik ini, hari ini, tentunya kita takan masuk pada golongan orang yang merugi. 
Hari ini ketika saya sedang melihat blog saya, baru terbaca postingan komentar orang lain di blog saya. setelah saya buka blognya, ternyata Alhamdulillah disana banyak sekali informasi dan buku elektronik yang dapat anda unduh. Disana banyak buku mengenai hukum islam, sistem islam, pemerintahan negeri barat, buku-buku yang ada kaitannya dengan unsur konspirasi, dan lain-lain. Anda dapat mengunduhnya di situs: http://insidewinme.blogspot.com Selamat mencoba...!! Tentunya bagi kalian yang senang membaca, pasti sangatlah antusias untuk membacanya. Format nya PDF, sizenya tidak terlalu besar kok. :) Selamat membaca dan memaksimalkan hari anda dengan pengetahuan islam.


Wassalamu'alaikum.

salam saya Listianti Kahfiana

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers

hainfobadge1a