"Selamat sejahtera semoga keselamatan dan keberkahan dilimpahkan kepada anda"

Senin, 30 Juli 2012

PERUBAHAN TERBESAR DALAM HIDUP SAYA


Semoga dapat menggugah hati anda untuk tetap mempertahankan hijab karna Allah Ta'ala. Kisah seorang muslimah arab.

PERUBAHAN TERBESAR DALAM HIDUP SAYA ......


Assaamu'alaikum warahmatuallaah wabarakatuh,
Saya ingin berbicara dengan Anda tentang hidup saya sebelum dan sesudah Hijab. Saya seorang gadis Muslim 20 tahun dari Teluk Arab "Tempat asli Islam." Saya dulu percaya bahwa jilbab bukan masalah penting. Dan itu lucking kebebasan saya. Jadi saya memutuskan bahwa saya tidak akan berada Hijab selama aku hidup. Meskipun ibu saya memakai jilbab tapi dia tidak pernah meyakinkan saudara saya atau saya untuk memakainya. Dia berpikir bahwa Anda harus percaya di dalamnya untuk melakukannya atau jika tidak Anda akan melepasnya begitu kita berada jauh darinya. Dan saya berpikir bahwa itu mungkin benar dalam beberapa cara.

Atau mungkin membuat jilbab lebih sulit bagi kita ketika kita semakin tua. Sangat sulit untuk membiasakan sesuatu untuk seluruh hidup Anda dan mengubahnya sekaligus. Ini akan membawa Anda waktu lama untuk berubah pikiran. Bagaimanapun juga, saya dulu suka muncul khusus bahwa saya tidak jelek sama sekali. Dan itulah bagian yang paling sulit. Dulu aku suka berdandan dan membeli pakaian mahal dan saya menyukainya ketika setiap orang sedang mencari dan menunjuk ke arahku. Dulu aku suka kalau beberapa mengatakan "wow Dia! Indah."

Setelah saya selesai SMA saya, saya memutuskan untuk pergi ke memiliki gelar saya di Amerika Serikat. Saya melihat hal di sana yang saya belum pernah lihat sebelumnya. Ini adalah masyarakat Muslim dan masyarakat. Ini luar biasa dengan masyarakat Muslim yang sempurna. Mereka mempraktikkan Islam dengan cara yang berbeda bahwa kita terbiasa untuk itu. Muslim di Teluk aria telah ditanggung umat Islam. Arab tidak perlu mengajukan pertanyaan karena setiap hal yang jelas. Kami tidak harus berpikir tentang iman dan bagaimana untuk percaya pada Tuhan, karena kita dibesarkan dan setiap orang di sekitar kita adalah Muslim. Kami tidak tahu apa Islam yang sesungguhnya dan bagaimana rasanya hidup antara semua berbeda agama dan masyarakat yang campuran. Dan saya baru menyadari bahwa orang di Teluk tidak menjalankan agama murni, tetapi mereka memiliki campuran antara Islam dan budaya. Begitu banyak hal yang saya pikir itu adalah sebuah istilah Islam ternyata menjadi suatu budaya percaya. Dan mereka merupakan aspek benar salah. Saya belajar bahwa Islam murni adalah bukan yang kita dibesarkan yang penuh dengan hal-hal omong kosong yang kami miliki di budaya kita sejak lama. Islam yang sesungguhnya hanya ada di Quran dan Sunah.

Ketika orang-orang di negara-negara mengetahui bahwa saya Muslim, mereka selalu bertanya begitu banyak pertanyaan tentang Islam dan sebagian besar waktu saya tidak dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan mereka. Jadi aku mulai untuk pergi mencari dan mencari di buku-buku Islam dan di Internet tentang Islam "hal yang nyata." Aku seperti orang lain belum mendengar hal tentang Islam sebelumnya. Saya belajar begitu banyak hal yang saya belum tahu .. Saya mulai pergi ke masjid dan duduk dengan saudara-saudara begitu banyak berbicara dan mendiskusikan hal-hal Islam. Aku bersumpah bahwa saya tidak pernah pergi ke masjid di negara saya atau bahkan memikirkannya. Meskipun kami punya ribuan rumah kembali masjid. Semua saudara di masjid mengenakan jilbab kecuali aku. Dan mereka semua orang Amerika kecuali aku. Dan mereka memakai semua yang luas tentang hal ini dan saya menghormati mereka begitu banyak untuk itu. Saya mulai berpikir tentang hal itu sepanjang waktu.

Dan saya mulai memiliki mimpi begitu banyak tentang saya mengenakan jilbab. Saya mulai memiliki perasaan aneh menjulang diri saya, saya benci ketika seseorang sedang menatapku. Saya merasa bahwa saya hanya gambar tanpa jantung atau otak. Akhirnya saya memutuskan untuk pergi untuk itu dan mengenakan Hijab. Itu adalah pilihan terbaik yang pernah saya miliki. Untuk pertama kalinya dalam hidup saya, saya merasa bahwa saya adalah orang yang kuat. Karena aku akan pergi untuk apa yang saya percaya, dan aku tidak peduli apa yang orang pikirkan atau bagaimana mereka akan melihat saya.

Hari pertama Hijab adalah yang terbaik. Aku tidak pernah merasa begitu baik dan luas dalam seluruh hidup saya diri saya sebanyak saya merasa di hari itu. Teman-teman saya dan keluarga tidak percaya bahwa saya bisa melakukannya. Dan setiap orang berkata bahwa saya tidak akan menyimpannya terlalu lama. Dan itu mungkin salah satu hal yang mendorong saya untuk tetap sampai hari ini. Saya harus melalui pertarungan dengan diri saya. Diri saya yang selalu menikmati hidup ini apapun mencoba untuk menikmatinya sebanyak mungkin. Sekarang saatnya untuk mengatakan berhenti, dan saya lakukan. Setelah beberapa saat setiap orang mulai menghormati saya sehingga tidak ada yang memperlakukan saya seperti itu sebelumnya. Setiap orang percaya saya begitu banyak karena mereka tahu bahwa saya orang yang religius. Dan apa yang memberi mereka ekspresi itu? Ini Hijab. Aku bisa pergi setiap tempat sekarang dan tidak ada yang akan melihat saya sebagai jika saya gambar atau bodoh. Tidak pernah kurang saya masih berdandan yang baik dan menempatkan membentuk ketika saya dengan saudara saya dan yang ternyata lebih menyenangkan.

Saya percaya bahwa Hijab permintaan Allah untuk membantu kita dan membuat hidup kita lebih mudah. Itu membangun rasa hormat antara pria dan wanita. Juga, ini masalah dari menjaga tubuh Anda untuk diri Anda atau yang Allah memperkenankan Anda untuk menunjukkan (mahram). Ini juga merupakan tanda yang menunjukkan bahwa Anda seorang Muslim, seperti dalam semua agama. Sebagai contoh, Yahudi memakai cangkir kecil di atas kepala mereka dan Kristen memakai salib. Dan non kedua merasa malu untuk menunjukkan kepada publik. Tidak ada orang yang akan berpikir buruk tentang Seorang wanita yang mengenakan jilbab sehingga akan memberikan dia jatuh kesalahan (khateah) atau sesuatu yang (haram). Seseorang yang bisa memakai Hijab adalah cukup kuat untuk melakukan hal lain dan melalui masalah yang dia hadapi dalam semua masalah kehidupan. Setiap orang di sekitar Anda akan mempercayai Anda dalam segala sesuatu karena Anda percaya diri Anda. Bukankah tubuh Anda begitu penting? Dan jangan Anda berpikir tubuh Anda yang berharga? Anda tidak perlu seseorang untuk memberitahu Anda bahwa Anda indah karena kau tahu itu. Dan Anda tidak membutuhkan seseorang untuk melihat Anda sebagai jika Anda adalah sebuah gambar yang indah atau gambar karena Anda seorang manusia ...

Article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa komentar dan pendapat anda? Adakah saran untuk admin?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Comment Facebook

Get This Gadget

Popular Posts

Ready 3 Data AON

Followers

hainfobadge1a